Eden Hazard Gugup Dilatih Jose Mourinho

Posted by Unknown Thursday, June 6, 2013 0 comments



Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengakui dirinya tak sabar sekaligus merasa "terintimidasi" ketika berlatih di bawah kepemimpinan bos anyarnya, Jose Mourinho.


"Jose Mourinho adalah sosok istimewa dan suatu keberuntungan dilatih olehnya," kata Hazard seperti dikutip Guardian. "Mungkin di sesi latihan perdana, saya akan sedikit terintimidasi. Setelah itu saya akan memiliki hubungan yang normal dengannya," tambah Hazard.
Reputasi besar Jose Mourinho yang tampaknya menjadi alasan mengapa Eden Hazard bakal merasa kikuk saat melakoni debut pertamanya bersama Mou dalam sesi latihan.
Dalam kesempatan itu pula, Eden Hazard menyatakan bahwa dirinya tak peduli dengan spekulasi yang menyebutkan Chelsea akan merekrut sejumlah gelandang serang top Eropa.
"Roman Abramovich bakal membeli banyak pemain. Saya akan berjuang 100 persen dan memperbaiki performa untuk posisi saya. Saya ingin mencetak 50 sampai 60 gol seperti Messi atau Ronaldo," tutur Hazard.


Sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Eden Hazard Gugup Dilatih Jose Mourinho
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/06/eden-hazard-gugup-dilatih-jose-mourinho.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.