Taklukkan Wakil Rumania, Motella Komentari Pemainnya

Posted by Unknown Friday, October 25, 2013 0 comments
FIRENZE – Entrenador Fiorentina, Vincenzo Montella memuji penampilan anak asuhnya menyusul kemenangan yang diraih timnya saat menjamu klub asal Rumania, Pandurii Targu Jiu 3-0 pada lanjutan penyisihan grup Europa League.

Joaquín Sánchez Rodríguez mencetak gol sensasional di Stadio Artemio Franchi pada menit ke-26 sekaligus membuka keunggulan tuan rumah. Sementara sepasang gol lain hadir melalui Ryder Matos Santo, dan Juan Guillermo Cuadrado Bello.

Ini merupakan kemenangan ketiga Fiorentina di kasta kedua antar klub Eropa. Hasil ini menempatkan pasukan Montella bertengger di puncak klasemen sementara Grup E dengan raihan sembilan angka.

Mantan kapten sekaligus pelatih AS Roma itu juga mengaku puas dengan kinerja para gelandangnya. Montella pun mengomentari penampilan tiga punggawanya, Joaquín, Borja Valero dan pemain mudanya, Marco Bakic.

“Kinerja Joaquín sangat hebat, dia memiliki kualitas yang luar biasa dan tampil konsisten,” puji Montella, seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (25/10/2013).

“Adapun Borja Valero, seperti pemain Spanyol pada umumnya, dia terus berlatih selama pertandingan, dia tidak pernah berhenti di lapangan. Sementara Bakic, dia sedikit tegang, namun dia bermain sangat baik di depan para pemain bertahan,” tutup pelatih berusia 39 tahun itu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Taklukkan Wakil Rumania, Motella Komentari Pemainnya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/10/taklukkan-wakil-rumania-motella.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.