Mou Minta Chelsea Rekrut Gelandang Porto

Posted by Unknown Friday, May 31, 2013 0 comments


Meski belum resmi menjadi pelatih Chelsea, Jose Mourinho kabarnya sudah meminta manajemen Chelsea merekrut pemain incarannya. Salah satunya adalah gelandang FC Porto, Eliaquim Mangala.

Mangala berpeluang jadi pembelian pertama Chelsea di bawah rezim Mourinho yang isunya akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun pada Selasa nanti. Gelandang 22 tahun ini sukses menarik perhatian Mou menyusul penampilan apiknya bersama Porto yang sukses jadi kampiun Liga Portugal, musim ini.

Mangala sendiri mengaku tersanjung dikaitkan dengan klub sebesar Chelsea dan bermain di bawah asuhan salah satu pelatih terbaik dunia, Mourinho.

“Saya ingin bertahan di Porto, namun Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola, terutama ketika sebuah klub besar ikut di dalamnya,” ujar Mangala sebagaimana dikutip The Sun.

“Di Porto, saya bermain setiap pekan dan saya juga terlibat dalam perjuangan tim meraih gelar juara dan tampil di Liga Champions. Itu merupakan hal penting bagi saya,” sambungnya.

Chelsea dipastikan harus mengeluarkan kocek dalam untuk mendapatkan gelandang Timnas Prancis U-21. Dana 30 juta pounds harus disiapkan The Blues untuk menebus klausul kontrak Mangala.


Sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mou Minta Chelsea Rekrut Gelandang Porto
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/05/mou-minta-chelsea-rekrut-gelandang-porto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.