Willian Merasa Semakin Berkembang di Chelsea

Posted by Unknown Friday, November 1, 2013 0 comments
LONDON – Penyerang sayap Chelsea, Willian menyatakan bahwa dirinya kini semakin berkembang di tiap pertandingan bersama The Blues. Willian sukses didatangkan Chelsea jelang penutupan jendela transfer musim panas kemarin dengan banderol 35 juta euro dari Anzhi Makhachkala.
Willian juga tampil gemilang saat Chelsea berhasil membekuk Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 2-0 dalam babak perdelapan final Capital One Cup, Rabu dini hari lalu. Willian berhasil memberikan assist bagi Juan Mata mencetak gol kedua bagi Chelsea.

“Bermain di derbi sangat penting dan selalu ada perasaan berbeda dalam pertandingan itu. Saya sangat senang usai tim berhasil menang dengan hasil yang bagus, apalagi tim ini juga berhasil lolos ke babak selanjutnya,” ujar Willian seperti dilansir Sportsmole, Jumat (1/11/2013).

“Saya puas dengan penampilan saya sejauh ini. Saya pikir kemampuan saya semakin meningkat di tiap pertandingan. Saya berlari lebih banyak, dan mampu membuat beberapa peluang untuk membantu tim memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Willian juga merasa saat ini kondisi fisiknya telah kembali seperti sebelumnya. Selain itu, penyerang internasional Brasil berusia 25 tahun itu juga berharap dapat terus tampil reguler di skuad asuhan Jose Mourinho kedepannya.

“Kondisi fisik saya jauh lebih baik saat ini, perlahan-lahan saya telah kembali ke bentuk permainan terbaik saya. Saya sangat senang dapat mengambil bagian dari tim ini dan berharap dapat terus melanjutkannya,” tutup Willian.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Willian Merasa Semakin Berkembang di Chelsea
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/willian-merasa-semakin-berkembang-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.