Kloop: Arsenal Kandidat Juara Premier League

Posted by Unknown Monday, October 21, 2013 0 comments
DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund,  Jurgen Kloop, menyatakan bahwa Arsenal menjadi kandidat kuat meraih gelar juara Premier League musim ini. Kedatangan Mesut Ozil yang memecahkan rekor transfer klub sepanjang masa dengan banderol 50 juta euro jelang penutupan jendela transfer musim panas lalu itu, dinilai menjadi faktor penting kesuksesan The Gunners di akhir musim nanti.

Gelandang internasional Jerman itu sejauh ini sukses menampilkan performa gemilang yang turut membantu Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara Premier League awal musim ini. Yang terakhir, Ozil bahkan sanggup mencetak dua gol bagi dari kemenangan Arsenal saat berhadapan dengan Norwich City yang berakhir dengan skor 4-1, Sabtu kemarin (19/10/2013).

Penampilan Ozil di Liga Champions juga tak kalah menawan, setelah mengantar Arsenal meraih poin penuh dari dua pertandingan melawan Napoli dan Olympique Marseille. Hasil itu membuat Arsenal kokoh di puncak Grup F Liga Champions.

“Hanya kata sempurna yang cocok untuk menggambarkan kinerja Ozil dibawah asuhan Arsene Wenger musim ini. Mereka berdua telah membawa klub sukses menempati peringkat utama di Premier League dan Liga Champions,”ujar Kloop seperti dilansir Sportsmole, Senin (21/10/2013).

“Dia (Ozil) benar-benar salah seorang pemain terbaik dunia, yang mana anda bisa melihat performanya saat ini bersama Arsenal di Premier League. Jika seseorang bertanya kepadaku siapakah pemain yang sempurna bermain bersama Arsenal, saya akan menjawab Mesut Ozil,”sambungnya.

Kloop juga memuji kualitas teknik yang dimiliki Ozil saat memainkan perannya bersama Arsenal. Selain itu Kloop juga menambahkan bahwa Arsenal bisa saja menjuarai Premier League musim ini dan menjadi salah satu penantang serius bagi tim-tim kuat lain di Liga Champions.

“Kemampuan taktisnya saat memainkan sepakbola ofensif sangat sempurna dan itulah yang diinginkan Wenger selama ini. Ozil mencerminkan seorang pemain yang rendah hati dengan teknik hebat dan kecepatan yang mengagumkan,”tambah Kloop.

“Arsenal memiliki segala hal untuk bisa menjadi juara Premier League musim ini dan menjadi penantang serius bagi tim-tim besar di Liga Champions. Skuad mereka jauh lebih baik saat ini dan pelatih mereka masih sama seperti sebelumnya, mereka layak diperhitungkan,”tutup Kloop. 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kloop: Arsenal Kandidat Juara Premier League
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/10/kloop-arsenal-kandidat-juara-premier.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.