Neymar Balas Ledekan dengan Ciuman

Posted by Unknown Friday, June 28, 2013 0 comments



Ia memperlihatkan gerakan ciuman yang berarti selamat tinggal. Ciuman ini ditujukan untuk membalas ledekan Alvaro "Tata" Gonzalez yang secara khusus mengawal Neymar di laga semifinal Piala Konfederasi kemarin.

Duel penuh emosi antara Brasil kontra Uruguay semakin panas dengan gerakan ciuman dari Neymar.
Di laga keempat Brasil ini Neymar tidak bikin gol, tapi ia berulah. Di menit ke-83, Neymar bersiap ambil tendangan sudut. Di belakangnya, Tata lewat karena akan digantikan oleh Walter Gargano.
Tata menyemprotkan kata-kata keras dan Neymar membalasnya. Tata berjalan, menoleh, dan kembali nyerocos. Neymar juga membalas dengan telapak tangan di mulut, membentuk ciuman selamat tinggal.
Neymar memberikan salam kiss kedua lewat bibir. Adegan Neymar Kiss ini terekam dan jadi tontonan masyarakat di seluruh dunia.
"Dia menghina. Saya balas dengan ciuman," kata Neymar usai pertandingan.
Neymar menyebut ini bagian dari provokasi di lapangan. Provokasi ini menjadi pematangan pemain dan tim. Duel melawan Uruguay yang penuh provokasi menjadikan Brasil semakin matang.
"Pertandingan ini sangat keras dan baru kali ini kami merasakannya. Kami menderita di lapangan dan ini menjadikan kami lebih matang," katanya lagi.


Sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Neymar Balas Ledekan dengan Ciuman
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/06/neymar-balas-ledekan-dengan-ciuman.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.