Fabiano Beltrame Siap Hentikan Duet Maut Persib

Posted by Unknown Thursday, June 20, 2013 0 comments


Bek andalan Persija Jakarta, Fabiano Rosa Beltrame akan menghadang laju duet penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk dan Hilton Moreira. Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-13 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2013).
“Kita harus bekerja keras menghentikan laju mereka. Kita juga harus bersemangat, karena pertandingan dilangsungkan di kandang sendiri,” kata Fabi saat dihubungi, Kamis (20/6/2013).
Duet penyerang, Sergio van Dijk dan Hilton Moreira menjadi andalan Maung Bandung saat membungkam Sriwijaya FC.
Pada laga di Stadion Siliwangi, Bandung (15/6/2013), Van Dijk menyumbangkan 2 gol, sedangkan Hilton mencetak 1 gol. Saat itu Persib menang 4-0.
Walaupun dikenal sebagai pasangan haus gol, namun Fabiano mengaku, tidak akan memberikan pengawalan khusus kepada keduanya.
“Tidak ada pengawalan khusus kepada keduanya,” ujarnya.
 
 
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fabiano Beltrame Siap Hentikan Duet Maut Persib
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/06/fabiano-beltrame-siap-hentikan-duet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.