Arteta: Arsenal Lebih Percaya Diri

Posted by Unknown Monday, November 4, 2013 0 comments
LONDON – Kemenangan 2-0 atas Liverpool, akhir pekan lalu memberi banyak makna bagi para punggawa Arsenal, salah satunya adalah rasa percaya diri. Ya, rasa percaya diri klub asal London tengah meningkat saat ini, demikian diungkapkan kapten kedua, Mikel Arteta.

Pemain asal Spanyol itu pun percaya timnya dapat meraih angka kala menghadapi Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada lanjutan keempat fase penyisihan Grup F, Liga Champions, tengah pekan ini.

Pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, Arsenal harus takluk dengan skor akhir 1-2. The Gunners sementara waktu bertengger di posisi kedua klasemen sementara, di bawah Dortmund dengan raihan yang sama, enam poin, namun terpaut selisih gol.

“Ini merupakan pertandingan besar. Kami tahu bahwa pekan ini akan menjadi sangat sulit, sehingga mengalahkan Liverpool merupakan cara yang baik untuk memulainya. Lawan Dortmund akan menjadi laga yang sangat berbeda, terutama cara mereka bermain. Sehingga kami harus siap untuk (ancaman yang datang) itu,” tutur Arteta, seperti dilansir Sportsmole, Senin (4/11/2013).

“Saat Anda berada di atas kemudian dibandingkan di mana (posisi) Anda musim lalu, rasanya berbeda. Sekarang kami lebih percaya diri dan mulai membuat rasa takut menjadi oposisi, sehingga memberi kami kesempatan yang lebih baik untuk memenangi pertandingan,” tutup mantan punggawa Everton itu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Arteta: Arsenal Lebih Percaya Diri
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/arteta-arsenal-lebih-percaya-diri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.