Milan Tak Kunjung Membaik, Posisi Allegri Tetap Aman

Posted by Unknown Monday, November 11, 2013 0 comments
MILAN - AC Milan kembali harus gagal meraih poin penuh dalam laga lanjutan Serie A giornata ke-12, Minggu (10/11/2013). Meski begitu Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, mengatakan bahwa posisi Massimiliano Allegri masih cukup aman.

Dalam laga yang berlangsung di Marc Antonio Bentegodi, I Rossoneri harus puas berbagai satu poin dengan Chievo Verona usai bermain imbang 0-0. Kondisi tersebut semakin memperpanjang rentetan buruk Milan di awal musim.

Tercatat, Milan gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Untuk Serie A sendiri, Mario Balotelli dkk tetap menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan 13 poin.

Kondisi tersebut membuat posisi Allegri di kursi kepelatihan Milan semakin kritis. Akan tetapi, Galliani mengatakan bahwa Presiden Silvio Berlusconi masih cukup puas akan performa timnya saat ini.

"Saya baru saja berbicara dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Dia (Berlusconi)  puas dengan kinerja tim," ujar Galliani sebagaimana dilansir oleh Football-Italia, Senin (11/10/2013).

"Ini adalah Milan yang baik dan semua orang Akan Tetap bersama. Posisi Allegri tidak bisa diperdebatkan. Kami maju dengan Allegri," sambung pria berkepala plontos ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Milan Tak Kunjung Membaik, Posisi Allegri Tetap Aman
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/milan-tak-kunjung-membaik-posisi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.