Kalah dari MU, Wenger Tak Terima

Posted by Unknown Monday, November 11, 2013 0 comments
MANCHESTER - Manchester United berhasil menutup laga dengan kemenangan 1-0 kala menjamu Arsenal di ajang Premier League, Minggu (10/11/2013). Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, melihat hasil imbang lebih adil dalam laga tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, United berhasil memenangkan laga lewat gol tunggal Robin van Persie di babak pertama. Arsenal sendiri sebenarnya, tampil cukup baik dan kerap merepotkan lini belakang Setan Merah.

Terlebih, Arsenal memang cukup superior dalam beberapa laga terakhir dengan menghajar Chelsea, Liverpool, dan Borussia Dortmund. Akan tetapi, akhirnya Arsenal masih tak mampu menang di kandang United dalam tujuh terakhir ini.

"Kami nyaris, menciptakan gol beberapa kali. Kami bermain dengan hati dan hasrat, tapi mungkin terlalu banyak di babak pertama. Kami sangat bagus dalam bertahan menghadapi set piece dan saya terkejut ketika kami gagal menjaganya di tiang dekat,” ungkap Wenger dilansir BBC.

"Kami memang tampil habis-habisan pekan ini --menghadapi Liverpool, (Borussia) Dortmund, dan sekarang di sini. Saya pikir, hasil imbang seharusnya jadi hasil yang adil," sambungnyanya.

Raihan tiga poin dari laga ini, membuat posisi United naek ke posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 20 poin. Skuad asuhan David Moyes ini hanya memiliki selisih lima poin dari Arsenal yang saat ini masih memuncaki klasemen.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kalah dari MU, Wenger Tak Terima
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/kalah-dari-mu-wenger-tak-terima.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.