Barca Mencari 'No.9'

Posted by Unknown Friday, November 1, 2013 0 comments
BARCELONA - Barcelona memang sudah memiliki Lionel Messi, Neymar da Silva, Pedro Rodriguez dan Alexis Sanchez di lini depan. Namun, hal tersebut belum membuat sang entrenador Gerardo ‘Tata’ Martino puas.

Pelatih yang baru ditunjuk pada musim panas lalu itu menilai, para pemain di atas bukanlah sosok penyerang murni yang diinginkannya. Maka dari itu, Tata pun dikabarkan tengah gencar mencari sosok pemain ‘No.9’ untuk timnya.

Tak tanggung-tanggung, Tata meminta agar perekrutan seorang striker murni diprioritaskan manajemen klub, ketimbang memboyong pemain di posisi bek tengah, sektor yang disebut-sebut jadi titik lemah Blaugrana dalam beberapa musim terakhir.

Menurut laporan Football-Espana, Jumat (1/11/2013), Tata sudah menetapkan pemain yang diinginkannya. Sosok penyerang tersebut, ialah Robert Lewandoswki, striker Borussia Dortmund.

Bomber internasional Polandia ini dinilai memiliki karakter yang cocok dengan permainan Barca, dan bisa jadi andalan di kotak penalti. Lewandowski bisa jadi alternatif serangan Barca yang selama ini lebih terfokus pada sosok Lionel Messi.

Peluang Barca untuk mendapatkan Lewandowski pun cukup terbuka. Hal ini merujuk pada status kontrak sang pemain bersama Dortmund yang akan berakhir pada Juni tahun depan.

Lewandowski sendiri bahkan sempat mengatakan apabila dirinya akan hengkang ke klub lain, begitu kontraknya berakhir. Bayern Munich menjadi pesaing kuat Barca dalam upaya merekrut striker 24 tahun tersebut.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Barca Mencari 'No.9'
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/barca-mencari-no9.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.