Milan Terperosok, Pirlo Tak Kaget

Posted by Unknown Sunday, November 10, 2013 0 comments
MILAN - Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa dirinya tak kaget dengan merosotnya performa AC Milan saat ini. Pemain Juventus tersebut melihat bahwa era I Rossoneri telah berakhir.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri memang tampil tak meyakinkan pada awal musim ini. Mereka harus puas berada di luar 10 besar klasemen sementara Serie A dengan raihan 12 poin.

Dari 11 laga yang telah dijalani, mereka telah menelan lima kekalahan. Pirlo yang sempat membela Milan pada medio 2001-2011 menilai bahwa mantan klubnya harus melakukan regenerasi, meskipun dirinya yakin nantinya akan bangkit kembali.

"Kita telah mencapai fase pada sebuah akhir era Milan. Mereka butuh generasi anyar untuk melangkah maju," ucap Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Itu (prestasi merosot Milan) tak mengejutkanku. Mereka memang kesulitan saat ini. Tetapi, ini hanya masalah waktu," tambah Pirlo.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Milan Terperosok, Pirlo Tak Kaget
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/milan-terperosok-pirlo-tak-kaget.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.