Ronaldo: Saya Hanya Berbicara di Lapangan!

Posted by Unknown Sunday, November 10, 2013 0 comments
MADRID – Cristiano Ronaldo sukses mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan 5-1 saat menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/11/2013). Bintang El Real itu pun sukses mencetak hattrick di pertandingan tersebut yang membuatnya menjadi top skorer sementara La Liga dengan torehan 14 golnya.

CR7, julukan Ronaldo, menjadikan penampilannya di pertandingan melawan Sociedad itu sebagai respon atas sindiran presiden FIFA, Sepp Blatter terhadap dirinya beberapa waktu lalu.

Blatter sebelumnya menyatakan bahwa Ronaldo adalah pemain yang lebih banyak menghabiskan waktu di salon untuk menata rambutnya ketika ditanyai pendapat mengenai siapa pemain favoritnya antara Ronaldo atau bintang Barcelona, Lionel Messi dalam acara Oxford Union.

Usai pertandingan melawan Sociedad, Ronaldo menegaskan bahwa dirinya lebih memilih berbicara lewat performanya di atas lapangan ketimbang banyak berbicara di depan media terkait komentar-komentar yang ditujukan kepada dirinya dan klub belakangan ini.

“Saya telah membuktikan itu di atas lapangan dengan performa yang saya tunjukkan. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang komentar-komentar miring tentang diri saya dan klub. Saat ini saya hanya fokus membantu tim memenangkan pertandingan,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Goal, Minggu (10/11/2013).

Selain itu, Ronaldo juga memuji penampilan rekannya yang baru saja bergabung bersama Madrid di jendela transfer musim panas lalu, Gareth Bale. Bale yang didatangkan dengan banderol transfer mencapai 100 juta euro itu menurutnya sejauh ini dapat tampil gemilang dan cepat beradaptasi dengan tim.

“Saya memiliki cara bermain dan berpikir yang sama dengan Bale. Dia cepat beradaptasi dengan tim dan mampu tampil gemilang sejauh ini. Saya senang dapat bekerja sama dengannya, Karim (Benzema), dan juga (Angel) Di Maria di lini serang Madrid,” tutup Ronaldo.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ronaldo: Saya Hanya Berbicara di Lapangan!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/ronaldo-saya-hanya-berbicara-di-lapangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.