Rooney: Kami Memiliki Ide yang Berbeda dengan Moyes, tapi...

Posted by Unknown Friday, November 8, 2013 0 comments
MANCHESTER – Wayne Rooney mengungkapkan bahwa hasil posisi yang diraih Manchester United di sejumlah pertandingan menunjukkan bahwa pelatih anyar, David Moyes mulai memahami skuad yang dimilikinya. Dalam delapan laga terakhir, Setan Merah belum terkalahkan.

Namun, United harus kehilangan di tiga pertandingan dari 10 laga Premier League. Akibatnya, sang juara bertahan untuk sementara waktu bertengger di urutan delapan klasemen sementara dengan koleksi 17 poin dan terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Menariknya, satu dari tiga kekalahan yang diderita United terjadi di stadion kebanggaan mereka, Old Trafford dan parahnya dipermalukan klub sekelas, West Bromwich Albion. Rooney menambahkan bahwa United hanya butuh waktu untuk mengenali cara kerja pelatih baru.

Rooney menambahkan meski dia dan rekan setimnya memiliki ide yang berbeda dengan sang pelatih. Namun, tetap mencoba dan berusaha melakukan apa yang dinginkan mantan pelatih Everton itu.

“Semua pemain memiliki ide, namun berbeda dari pelatih baru. Kami mencoba dan berusaha menerapkan ide-ide pelatih sebaik mungkin. Itu sedikit perubahan, tapi kami mulai menunjukkan hal-hal yang pelatih inginkan,” kata Rooney, seperti dilansir The Mirror, Jumat (8/11/2013).

“Delapan laga tanpa terkalahkan merupakan hasil yang bagus. Kini kami hanya melihat ke depan, ke setiap pertandingan yang akan kami jalani,” tutup pemain internasional Inggris itu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rooney: Kami Memiliki Ide yang Berbeda dengan Moyes, tapi...
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/rooney-kami-memiliki-ide-yang-berbeda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.