Konflik dengan Barbara, Galliani Bakal Angkat Kaki?

Posted by Unknown Thursday, November 7, 2013 0 comments
MILAN – Keterpurukan AC Milan di lapangan, ternyata bak menular ke jajaran petinggi klub sendiri. Terbaru, muncul spekulasi yang mengatakan terjadi konflik antara sang Wakil Presiden, Adriano Galliani dengan salah satu direktur yang juga putri Presiden Silvio Berlusconi – Barbara.

Menilik yang terburuk, jika keretakan hubungan kerja keduanya menemui jalan buntu, Galliani bisa saja meninggalkan Rossoneri. Dugaan tersebut kian kuat ketika Galliani, bersua dengan Berlusconi langsung, kendati tak mengumbar apa yang dibicarakannya dengan Ayah Barbara tersebut.

“Benar, saya sudah berbicara dengan Presiden. Tapi saya takkan mengatakan apapun lebih jauh,” ungkap Galliani kepada SkySport24, Kamis (7/11/2013).

Rumor yang berhembus, mengatakan bahwa Barbara Berlusconi terlibat perdebatan dengan tensi tinggi dengan Galliani, gara-gara Il Diavolo terus terjun bebas di klasemen Serie A di mana Milan, mesti berkubang di posisi 11 akibat serangakaian hasil minor. Malah kabarnya, Barbara meminta pada Ayahnya untuk memecat Galliani.

Jika itu terjadi, maka Galliani akan mengakhiri kisahnya dengan Milan yang selama ini, sudah terjalin sejak 1986 silam. Galliani yang juga dikenal figur andal dalam tiap pergerakan transfer Milan, sontak dilibatkan isu lain. Dari spekulasi yang datang dari Prancis, Paris Saint-Germain dikatakan siap menampung servis pria berusia 69 tahun tersebut.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Konflik dengan Barbara, Galliani Bakal Angkat Kaki?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/konflik-dengan-barbara-galliani-bakal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.