Chicharito Susah Tinggalkan United

Posted by Unknown Saturday, November 9, 2013 0 comments
MANCHESTER – Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen angkat bicara tentang striker United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Nama Chicharito sempat menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan bakal direkrut Arsenal. Namun, Meulensteen mengatakan hal itu susah untuk terwujud.

Meski kerap menjadi cadangan, kehadiran Chicharito memang masih diperlukan oleh tim arahan David Moyes. Meulensteen mengatakan bisa saja Chicharito pergi ke klub raksasa Premier yang lain.

“Chicharito adalah striker yang fantastis. Di manapun dia berada, pasti bisa mencetak gol,” ujar Meulensteen seperti dilansir TalkSport, Sabtu (9/11/2013).

Akhir-akhir ini The Gunners kembali merayu Chicharito, namun menurut Meulensteen hal itu tidak akan mendapatkan positif oleh striker asal Meksiko itu.

“Saya pikir Chicharito bisa saja bergabung dengan klub raksasa lain, tapi bukan hal yang mudah juga untuk meninggalkan Manchester United,” tutup Meulensteen.


 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Chicharito Susah Tinggalkan United
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/chicharito-susah-tinggalkan-united.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.