Ramsey: Liverpool Ancaman Serius

Posted by Unknown Sunday, November 3, 2013 0 comments
LONDON – Aaron Ramsey terus menyita perhatian banyak kalangan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu kembali mencetak gol kala Arsenal mengalahkan Liverpool 2-0 di Emirates Stadium, Sabtu malam WIB.

Ramsey yang bermain sejak menit pertama itu menyumbang satu gol untuk Meriam London pada menit ke-59. Golnya ke gawang Simon Mignolet menjadi yang keenam di pentas Premier League, sekaligus menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara di bawah Sergio Agüero dan Daniel Sturridge yang sama-sama mengemas delapan gol.

Meski demikian, diakui pemain internasional Wales itu bahwa mengalahkan pasukan Brendan Rodgers bukanlah perkara mudah. Ramsey menambahkan di bawah tangan dingin Brendan Rodgers, Liverpool menjadi penantang gelar sesungguhnya musim ini.
 
“Brendan Rodgers akhirnya membuat mereka memainkan gaya sepakbola mereka. Dia (Rodgers) sangat sukses bersama Swansea dan dengan kekuatan lini serang yang mereka miliki, (Luis) Suarez dan (Daniel) Sturridge akan menjadi ancaman bagi klub mana pun,” tegas Ramsey, seperti dilansir talkSPORT, Minggu (1/11/2013).

Hasil sempurna ini menjadikan The Gunners kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 25 angka, selisih lima angka dari Chelsea yang berada di posisi kedua. Sementara Liverpool berada di urutan ketiga dengan koleksi 20 angka.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramsey: Liverpool Ancaman Serius
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/ramsey-liverpool-ancaman-serius.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.