Atletico Layak Klaim Tiket 16 Besar LC

Posted by Unknown Thursday, November 7, 2013 0 comments
MADRID – Atlético Madrid memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions usai mempermalukan tamunya, Austria Vienna dengan skor akhir 4-0 pada lanjutan penyisihan grup G, Kamis dini hari tadi.

Striker Atlético yang kini tengah bersinar, Diego Costa menilai bahwa timnya layak melangkah di pentas akbar antarklub di Eropa. Empat gol Los Rojiblancos hadir lewat Mirand, Raúl García, Filipe Luis, dan Diego Costa.

“Kami tahu bahwa meraih kemenangan hari ini sangat penting, karena Zenit St Petersburg bermain imbang (1-1) kontra Porto,” kata Costa, seperti dilansir situs resmi UEFA, Kamis (7/11/2013).

“Hari ini tim besar sukses meraih kemenangan dan kami pantas mencapai babak 16 besar,” tutup pemain kelahiran 7 Oktober, 25 tahun silam itu.

Kemenangan di Estadio Vicente Calderón, membuat Atlético kian jauh meninggalkan tiga klub yang mendiami Grup G. Pasukan Diego Simeone itu kini mengemas 12 poin, sementara di posisi kedua bertengger Zenit dengan raihan lima poin.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Atletico Layak Klaim Tiket 16 Besar LC
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/atletico-layak-klaim-tiket-16-besar-lc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.