Sedang Inkonsisten, Arteta Tetap Anggap United Pesaing

Posted by Unknown Sunday, November 10, 2013 0 comments
MANCHESTER – Manchester United tengah menunjukkan performa inkonsisten musim ini. Meski demikian, gelandang Arsenal Mikel Arteta tetap meyakini United adalah tim yang harus dikalahkan Arsenal untuk jadi juara musim ini.

The Gunners akan menyambangi markas United di Old Trafford pada laga Super Sunday Premier League, Minggu (10/11/2013) malam nanti. Melihat kondisi kedua tim di klasemen, Arsenal berada di posisi yang jauh lebih baik dari United.

Ya, musim ini United yang baru dibesut David Moyes belum menunjukkan performa konsisten. Sejauh ini, United sudah menelan kekalahan dari Liverpool, Manchester City dan West Bromwich Albion di kandangnya .

Imbasnya, Setan Merah kini harus tercecer di posisi delapan klasemen sementara dengan 17 poin, terpaut delapan angka dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Menyikapi fakta di atas, Arteta enggan menganggap sebelah mata skuad United. Dia tetap mewaspadai permainan United yang punya banyak pemain berkualits, terlebih dalam delapan laga terakhir di semua ajang, United belum lagi menelan kekalahan.

“Saya tetap berharap mereka ada di sana (papan atas) karena dengan kualitas yang mereka miliki. Saat Anda melihat skuad, para pemain, kualitas yang mereka miliki dan pengalaman yang sangat baik. Jika Anda menggabungkan semuanya maka akan tampak jelas itu akan menjadi hal baik, jadi saya akan sangat kaget jika mereka tidak terlihat hebat,” ucap Arteta di situs resmi Arsenal.

“Dia (David Moyes) adalah seorang pelatih juara dan pastinya mereka sekarang sudah lebih baik. Mereka memenangkan beberapa pertandingan terakhir dan pastinya akan sulit menang di sana,” sambungnya.

Arsenal datang ke Teater Impian dengan modal yang cukup baik. Mereka memenangi dua laga besar, yakni kontra Liverpool dan Borussia Dortmund di Liga Champions.

“Ini laga besar lainnya dan kami sudah melakoninya dalam beberapa hari terakhir. Kami harus bersiap dan mempersiapkan fisik untuk langkah berikutnya, karena seperti yang Anda ketahui, akan sangat sulit menghadapi Man United,” tandasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sedang Inkonsisten, Arteta Tetap Anggap United Pesaing
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/sedang-inkonsisten-arteta-tetap-anggap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.