De Gea Prihatin Kondisi Joe Hart

Posted by Unknown Tuesday, November 5, 2013 0 comments
MANCHESTER – Klub duo Manchester memang memiliki rivalitas yang mendarah daging. Tapi, keadaan ini bukan berarti tak menyisakan sedikit respek antar pemain dua klub satu kota ini.

Seperti diketahui, kiper Manchester City Joe Hart kini tengah menjalani ‘hukuman’ dari sang pelatih, Manuel Pellegrini akibat keteledorannya mengawal gawang saat melawan Chelsea dan harus takluk 2-1 di Stamford Bridge.

Dengan absennya Hart, otomatis kini gawang The Citizens berada di bawah kendali kiper pelapis, Costel Pantilimon, yang sudah menjalani dua laga terakhir.

Pun demikian, kiper Manchester United, David De Gea yakin bahwa nantinya kiper tim nasional Inggris itu akan mampu kembali mendapatkan tempat untuk menjadi pilihan utama di starting eleven.

“Joe Hart seorang kiper yang fantastis,” puji De Gea, seperti dikutip FIFA, Selasa (5/11/2013).

“Permasalahan yang dihadapinya sangat komplikatif. Di mana seorang kiper harus dituntut tidak melakukan kesalahan dalam sebuah turnamen besar,” sambung penjaga gawang yang sukses mengantarkan Spanyol juara dunia U-21 ini.

“Saya yakin dia akan bekerja sangat keras untuk kembali ke skuad utama. Terlepas cepat atau lambat, dia pasti berhasil,” tutup David.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: De Gea Prihatin Kondisi Joe Hart
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/de-gea-prihatin-kondisi-joe-hart.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.