Dihukum Pellegrini, Schmeichel Bela Joe Hart

Posted by Unknown Saturday, November 9, 2013 0 comments
MANCHESTER – Keputusan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini untuk tidak memainkan Joe Hart dalam laga kontra Norwich dan CSKA Moscow mendapatkan reaksi dari legenda Manchester United, Peter Schmeichel.

Menurut pria Denmark itu, Hart masih layak untuk mengawal gawang City. Schmeichel juga mengatakan bahwa Hart adalah tipikal kiper yang unik. Schmeichel menilai bahwa Hart tidak layak untuk kehilangan tempat di tim utama.

“Saya tidak berpikir bahwa dia (Hart) melakukan banyak kesalahan. Saya tidak setuju dengan keputusan Pellegrini. Saya tidak setuju dengan segala perdebatan tentang Joe Hart,” ujar Schmeichel seperti dikutip BBC, Sabtu (9/11/2013).

“Di (Hart) mungkin tengah mengalami kondisi yang tidak baik, tapi dia belum keluar dari kiper yang brilian dengan apa yang sedang terjadi sekarang,” lanjut Schmeichel.

“Saya pikir kesalahan tidak ada pada Joe Hart. Manchester City sedang mendapatkan masalah di lini belakang,” tutup Schmeichel.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dihukum Pellegrini, Schmeichel Bela Joe Hart
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/dihukum-pellegrini-schmeichel-bela-joe.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.