Momen Terburuk Allegri di Milan

Posted by Unknown Sunday, November 3, 2013 0 comments
MILAN – AC Milan masih belum menemukan performa terbaik musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri itu masih terjebak dalam paradoksal penampilan mereka.

Milan gagal meraih hasil sempurna kala menjamu Fiorentina di San Siro pada lanjutan Serie A, pekan ke-11. Secara mengejutkan Rossoneri tampil inferior di hadapan tamunya, dua gol tanpa balas menyarang di gawang Gabriel Vasconelos Ferreira.

Padahal Milan tampil dengan kekuatan penuh dengan menurunkan Cristian Zaccardo, dan Ignazio Abate di lini belakang. Riccardo Montolivo, Suley Muntari, Kévin Constant, dan Nigel de Jong di lini tengah, serta Ricardo Kaká, dan si Bengal Mario Balotelli. Namun, kenyataannya Milan tetap tak mampu membungkam kekuatan La Viola.

Sang pelatih, Allegri jelas tak dapat menutupi rasa kecewa menyusul hasil minor yang dituai timnya. Allenatore asal Italia itu mengungkapkan bahwa kekalahan kontra tim besutan Vincenzo Montella itu merupakan momen terburuknya selama menukangi Milan.

“Ini merupakan momen terburuk saya setelah tiga musim menukangi Milan. Kami perlu mencari solusi untuk segera keluar dari momen buruk ini,” tegas Allegri, seperti dilansir Sky Sport Italia, Minggu (3/11/2013).

“Apakah para pemain masih di belakang saya? Para pemain tidak boleh di belakang saya, mereka harus berada di belakang satu sama lain dan bekerja sama sebagai sebuah tim. Dengan bekerja sama akan membantu kami mempersiapkan diri menghadapi Barcelona dan Chievo, semuanya tentang psikologis,” tutup pelatih berusia 46 tahun itu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Momen Terburuk Allegri di Milan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/momen-terburuk-allegri-di-milan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.