Sensasi Roma Terhenti, Milan Kian Tenggelam

Posted by Unknown Monday, November 4, 2013 0 comments
JAKARTA – AS Roma dan AC Milan menjadi perhatian utama pada giornata ke-11 Serie A, akhir pekan ini. Keduanya sama-sama mencatatkan hasil minor.

Roma yang baru saja mencatatkan sejarah dengan memenangkan 10 laga awal Serie A, gagal memperpanjang catatan impresifnya tersebut. Laju armada besutan Rudi Garcia terhenti di kandang Torino yang menahan Roma 1-1.

Meski gagal melanjutkan sensasi, Roma masih bisa jumawa lantaran puncak klasemen masih dalam genggaman. Dengan koleksi 31 poin, Il Lupi unggul tiga angka dari rival terdekatnya Napoli dan Juventus yang sama-sama mengoleksi 28 poin.

Jika Roma gagal melanjutkan sensasinya, AC Milan justru belum mampu bangkit dari keterpurukan. Usai menang 1-0 atas Udinese di giornata delapan, Rossoneri tak mampu meraih kemenangan di empat laga berikutnya -di semua ajang.

Terkini, pasukan Iblis Merah dipaksa bertekuk lutut oleh tamunya, Fiorentina dengan skor 2-0. Gol Juan Vargas dan Borja Valero membuat Milan semakin jauh dari papan atas.

Milan yang saat ini tercecer di urutan 11 klasemen sementara dengan 12 poin, terpaut 16 poin dari zona tiga besar atau play-off Liga Champions, yang jadi target realistis Milan di musim ini.

Hasil ini sontak membuat posisi allenatore Massimiliano Allegri kembali dalam tekanan. Ancaman pemecatan pun kembali membayangi pelatih 45 tahun, seperti yang pernah dialaminya tahun lalu.

Jika kembali menelan hasil minor saat melawan Barcelona di Liga Champions, tengah pekan ini, bukan tidak mungkin Allegri akan dipaksa menanggalkan jabatannya.

Selain Roma dan Milan, sejumlah tim-tim unggulan berhasil memetik angka penuh pada giornata kali ini. Sang juara bertahan Juventus yang bertandang ke markas Parma sukses meraih kemenangan tipis 1-0 untuk terus menjaga peluang bersaing merebut scudetto.

Napoli juga sama. Menjamu Catania, I Partenopei meraih kemenangan tipis 2-1 untuk menjaga posisi mereka di urutan dua klasemen sementara.

Sementara itu, kemenangan meyakinkan diraih tim sekota Milan, Inter Milan yang menggasak tuan rumah, Udinese 3-0. Kemenangan ini praktis membuat La Beneamata merangsek ke posisi empat besar.

Sedangkan satu partai lainnya antara Bologna kontra Chievo, baru akan dimainkan Selasa (5/11/2013) dini hari WIB.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sensasi Roma Terhenti, Milan Kian Tenggelam
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/sensasi-roma-terhenti-milan-kian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.