Chicharito Bisa Saja Tinggalkan United

Posted by Unknown Sunday, November 10, 2013 0 comments
MANCHESTER – Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen menyatakan bahwa salah satu penyerang andalan mantan klubnya, Javier Hernandez bisa meninggalkan Old Trafford. Pasalnya, sang pemain ingin mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak.

Pemain internasional Meksiko itu sukses mencetak 34 gol dalam 81 pertandingan bersama Setan Merah di Premier League sejak melakoni debutnya di bulan Agustus pada 2010 lalu. Akan tetapi Chicharito, julukan Hernandez, hanya mendapat peran sebagai pemain pengganti di 38 pertandingan.

Hernandez belakangan ini juga kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang. Jika melihat performa gemilang dua pemain United di lini depan, Wayne Rooney dan Robin van Persie, Maulensteen menilai potensi terjadinya transfer tersebut bisa saja segera terwujud.

“Hernandez adalah striker fantastis, yang mana dapat membantu tim mencetak banyak gol dengan kualitas yang ditawarkannya. Melihat Hernandez, yang memiliki posisi yang sama dengan Van Persie di tim adalah hal yang wajar jika dirinya mendapat kesempatan bermain sedikit, Van Persie sejauh ini telah mampu tampil gemilang bersama Rooney di lini depan United,” ujar Maulensteen, kepada talkSPORT, Minggu (10/11/2013).

“Saya pikir jika Hernandez telah memasuki usia matang sebagai seorang pemain sepakbola, dirinya mungkin saja memutuskan untuk bergabung dengan tim-tim papan atas Premier League suatu saat nanti. Akan tetapi tidak akan mudah baginya untuk bisa meninggalkan United,” sambungnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Chicharito Bisa Saja Tinggalkan United
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/chicharito-bisa-saja-tinggalkan-united.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.