Babak I: Messi Diganti, Barca Ungguli Betis

Posted by Unknown Monday, November 11, 2013 0 comments
SEVILLA – Real Betis tidak mampu membendung keperkasaan Barcelona. Pada babak pertama, tim tamu sudah memimpin dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan di Estadio Benito VillamarĂ­n, Senin (11/11/2013), Betis berusaha keras untuk memberikan perlawanan. Beberapa peluang berhasil memaksa kiper Barcelona, Victor Valdes, berjuang untuk menyelamatkan gawangnya.

Jorge Molina sempat membahakan gawang Blaugrana menit 16. Usahanya untuk melepaskan diri dari kawalan pemain belakang tim tamu diakhiri dengan sebuah sepakan dari sudut sempit. Beruntung, Valdes mampu bereaksi untuk menangkap bola.

Dua menit kemudian Barca kembali mendapatkan ancaman. Kali ini peluang datang dari pemain belakang Betis, Caro, yang mencoba menyundul bola setelah menerima sebuah umpan silang. Lagi-lagi gawang Valdes masih selamat dari kebobolan.

Menit 21, Lionel Messi yang terlihat kembali mengalami cedera, diganti oleh entrenador Gerrardo Martino dengan Andreas Iniesta. Ternyata, keluarnya Messi tidak membuat serangan Barca berkurang.

Pemain Betis justru dikejutkan gol Blaugrana menit 35. Diawali sebuah pergerakan yang dilakukan Cesc Fabregas, Neymar dengan mudah mencetak gol ke gawang tuan rumah yang dikawal Sara. 1-0 Barca unggul.

Dua menit kemudian pendukung Betis semakin dibuat terdiam. Lewat aksi individinya, tendangan keras Pedro mampu mengelabui Sara untuk membobol gawang tuan rumah. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Babak I: Messi Diganti, Barca Ungguli Betis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/babak-i-messi-diganti-barca-ungguli.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.