Swansea Gagal Menang, Laudrup Kecewa

Posted by Unknown Friday, November 8, 2013 0 comments
KRASNODAR – Hasil imbang yang diterima oleh Swansea membuat juru taktik, Michael Laudrup kecewa. Coach asal Denmark itu mengatakan bahwa selama pertandingan timnya mampu menguasai pertandingan.

Hasil itu juga membawa The Swans – julukkan Swansea harus tergeser menjadi posisi kedua di Grup A babak kualifikasi Europa League dengan raihan delapan poin. Pasalnya, Valencia mampu mengamankan tiga poin dan berada di puncak klasemen mendapatkan sembilan poin untuk lolos ke 32 besar.

Kendati begitu, Laudrup mengaku tetap optimistis untuk tetap bisa melangkah ke babak 32 besar.

“Di babak pertama, saya pikir kami bermain sepakbola yang baik. Itu pertandingan yang bagus untuk dilihat,” ujar Laudrup seperti dikutip ITV, Jumat (8/11/2013).

“Kami memimpin, kami juga memiliki beberapa peluang. Ini adalah pertandingan yang sangat terbuka saya pikir. Bahkan, pada akhir pertandingan saya merasa bahwa anak-anak sudah menjaga bola dengan baik,” sambung Laudrup.

“Saya juga selalu mengatakan kepada para pemain kami harus terus bermain dengan semangat yang sama dan bermain dengan cara kami seperti di babak pertama, jika seperti itu kami tidak akan memiliki masalah,” tuntas Laudrup.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Swansea Gagal Menang, Laudrup Kecewa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/swansea-gagal-menang-laudrup-kecewa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.