Dukungan Fans, Alasan El Pistolero Bertahan di Anfield

Posted by Unknown Thursday, November 7, 2013 0 comments

LIVERPOOL – Musim panas menjadi musim terberat bagi penyerang Liverpool, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay ini mengalami masa yang tak menentu terkait masa depannya di klub asal Kota Pelabuhan tersebut.

Perlakuan yang kurang menyenangkan dari media Inggris lantaran terlalu mengekspos sisi buruknya, menjadi alasannya sempat mengatakan tidak kerasan lagi di Liverpool.

Isu hengkang pun merebak dan sempat dikait-kaitkan dengan klub lain seperti Real Madrid dan Arsenal. Bahkan, The Gunners sudah sempat memberikan tawaran sebesar 40 juta pounds, plus 1 pounds.

Seiring berjalannya waktu, rumor hengkang pemain berjuluk El Pistolero pun meredup. Kini ia telah 100 persen berkomitmen untuk membela panji Liverpool.

Diakui pemain asal Uruguay tersebut, dukungan besar dari para Liverpudlian –sebutan fans Liverpool- turut memiliki andil yang membuat ia setia di Anfield.

“Ketika saya dipisahkan dari skuad, para pemain mengatakan mereka –orang-orang yang tidak senang pada Suarez- tidak seperti itu dan ingin saya menjadi bagian dari mereka. Hari ini saya merasa sangat didukung oleh rekan satu tim saya, dan saya menghargai dukungan mereka,” kisah Suarez kepada Sport890, Kamis (7/11/2013).

”Dukungan dari fans juga sangat penting. Saya selalu bisa berjalan di jalan tanpa kesulitan. Fans mengatakan kepada saya untuk bertahan di sini,” Suarez menambahkan.

”Saya merasa menjadi bagian dari Liverpool. Ini adalah rumah saya. Saya nyaman dan senang di sini. Saya bekerja keras untuk Liverpool dan saya akan selalu berterima kasih kepada klub, dan rekan tim saya,” terusnya.

Sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dukungan Fans, Alasan El Pistolero Bertahan di Anfield
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/dukungan-fans-alasan-el-pistolero.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.