Kloop: Pemain Gila Seperti Ibra Menyukai Saya

Posted by Unknown Tuesday, November 5, 2013 0 comments
DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Kloop mengungkapkan keyakinannya bahwa dirinya tidak akan memiliki masalah jika mendapat kesempatan bekerja sama dengan bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Pemain internasional Swedia itu memang dianggap sebagai salah satu penyerang paling menakutkan ketika berada di depan gawang lawan. Selain Ibra tidak hanya menjadi striker paling produktif bagi tim yang dibelanya, dirinya juga kerap membuat beberapa kontroversi seperti pertikaian dengan pemain lain ataupun rekan setimnya sendiri.

Akan tetapi Kloop percaya bahwa dirinya tidak akan memiliki masalah apapun dengan pemain ‘gila’ itu jika berada di dalam klub yang sama. Kloop bahkan meyakini bahwa Ibra akan menyukainya sebagai seorang pelatih di tim nya.

“Saya yakin tidak akan memiliki masalah dengan Ibrahimovic jika mendapat kesempatan bekerja sama dengannya suatu saat,” ujar Kloop seperti dikutip Telegraph.

“Kami akan meraih banyak hal bagus jika dapat berkolaborasi bersama. Pemain 'gila' seperti nya akan menyukai saya menjadi pelatihnya, saya tidak tahu mengapa,” tutup Kloop.

Meskipun komentar Kloop ini menimbulkan spekulasi keduanya kelak akan bekerja sama dalam satu tim, namun tampaknya hal itu mustahil terjadi. Keduanya belum lama ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di klubnya masing-masing.

Pelatih asal Jerman itu menyetujui perpanjangan kontrak bersama Dortmund hingga tahun 2018 mendatang, sementara Ibra menyepakati kontrak hingga musim panas tahun 2016 bersama PSG. 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kloop: Pemain Gila Seperti Ibra Menyukai Saya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/kloop-pemain-gila-seperti-ibra-menyukai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.