Llorente: Juve Tidak Akan Jual Saya

Posted by Unknown Saturday, November 9, 2013 0 comments
TURIN – Fernando Llorente mengalami kesulitan pada awal karier kompetisi Serie A. Meski demikian, Llorente menolak rumor yang mengatakan dia akan dijual Juventus.

Penyerang jangkung itu memang sudah dikabarkan akan meninggalkan Turin, kendati baru bergabung dengan Bianconeri dengan bebas transfer. Arsenal menjadi klub terakhir yang dikabarkan tertarik meminang mantan penyerang Athletic Bilbao itu.

Kendati gagal menembus tim utama Juve, Llorente sudah mulai mendapatkan kepercayaan untuk bermain dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, penyerang asal Spanyol itu menyelamatkan Juve dari kekalahan saat melawan Real Madrid di Liga Champions.

“Saya tidak diminta untuk pergi. Apa yang ditulis oleh media itu tidak benar. Saya percaya dengan semua orang yang ada di Juventus,” katanya, kepada Radiogaceta de los Deportes, Sabtu (9/11/2013).

“Tidak mudah untuk saya beradaptasi ke pergerakan dan bermain di tim ini. Tapi saya perlahan mulai beradaptasi dengan apa yang diinginkan Antonio Conte,” lanjut penyerang 28 tahun itu.

“Begitu saya mulai nyetel dengan tim, maka semua akan berjalan lancar,” tambahnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Llorente: Juve Tidak Akan Jual Saya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/llorente-juve-tidak-akan-jual-saya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.