Demi Anak, Boateng Tinggalkan Milan

Posted by Unknown Thursday, November 7, 2013 0 comments
LONDON – Kevin-Prince Boateng sedianya sudah pernah mengungkapkan alasannya meninggalkan AC Milan dan pilih kembali ke Jerman lantaran masih ramainya rasisme di Italia. Tapi soal alasan pribadi, Boateng mengaku kangen dengan putranya – Jermaine-Prince Boateng.

Keluarganya pun masih berdiam di Berlin, terlepas dari sang Adik, Jérôme Boateng, yang saat ini bermukim di Bavaria sejak dua tahun silam setelah dibeli Bayern Munich. Pilihannya comeback ke Bundesliga, jatuh kepada Schalke 04 dan itu pun bukan tanpa alasan lain.

“Saya memilih Schalke untuk beberapa alasan. Saya ingin pulang (ke Jerman dari Milan) dan saya ingin dekat dengan putra saya. Saya juga merasa Schalke klub hebat,” tutur gelandang mantan kapten tim nasional Ghana yang belakangan kembali ke skuad kualifikasi Piala Dunia tersebut.

“Schalke juga punya masa depan yang besar karena kami punya banyak pemain muda. Beberapa hal itulah alasan saya bergabung (ke Schalke),” sambungnya kepada SkySports, Kamis (7/11/2013).

Namun baru-baru ini, pemain kelahiran Berlin 26 tahun silam itu memunculkan rumor transfer lagi yang menyebutkan Boateng dilirik dua klub Inggris, Manchester City dan mantan timnya, Tottenham Hotspur.

Bukan kebetulan, Boateng juga tengah berada di Inggris, usai meladeni Chelsea di laga keempat Grup E Liga Champions dini hari tadi. Tapi Boateng mengaku belum tahu tentang adanya ketertarikan dari klub lain, lantaran belum ada info apapun dari agennya.

“Perihal keterkaitan (isu transfer), saya tak tahu apapun tentang itu, tapi yang pasti, agen saya terbuka untuk bicara dengan semua klub,” tukas Boateng.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Demi Anak, Boateng Tinggalkan Milan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dewasoccer.blogspot.com/2013/11/demi-anak-boateng-tinggalkan-milan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Dewa Soccer:
Sumber Berita Bola Aktual Kakakdewa | Copyright of Dewa Soccer Blog.